Home Fashion 20 Gaya Hijab Modis Lita Masterchef

20 Gaya Hijab Modis Lita Masterchef

0
20 Gaya Hijab Modis Lita Masterchef
20 Gaya Hijab Modis Lita Masterchef

Berhijab.id, 20 Gaya Hijab Modis Lita Masterchef – Yulita Intan Sari atau Lita yang saat ini menjadi salah satu peserta Masterchef Indonesia Season 5 cukup menarik perhatian publik. Selain ahli memasak, Lita juga sangat fasionable, Lita selalu tampil dengan hijab serta gaya OOTD nan stylish.

Melalui instagramnya, Lita sering mengunggah inspirasi OOTD fashion hijab yang modis dan kekinian. Gaya hijab Lita yang simple namun modis inipun sering mendapat pujian netizen.

Begini 20 Gaya Hijab Modis Lita Masterchef yang Kami kutip dari Instagram nya. Kamu bisa mencontoh dan jadikan inspirasi hijab Kamu, khususnya menjelang Ramadhan Tahun ini.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Yulita Intan Sari (@yulitamci5) on

 

View this post on Instagram

 

Fotografer andalan mamah πŸ˜„ #difotoinsamaanak

A post shared by Yulita Intan Sari (@yulitamci5) on

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Yulita Intan Sari (@yulitamci5) on

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Yulita Intan Sari (@yulitamci5) on

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Yulita Intan Sari (@yulitamci5) on

 

View this post on Instagram

 

Saking semangatnya nonton Jumanji, peniti jilbab sampai hilang entah dimana πŸ˜…

A post shared by Yulita Intan Sari (@yulitamci5) on

 

View this post on Instagram

 

Begini rasanya tertangkap kamera paparazzi πŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺ

A post shared by Yulita Intan Sari (@yulitamci5) on

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Yulita Intan Sari (@yulitamci5) on

 

View this post on Instagram

 

πŸ’ͺ🏻

A post shared by Yulita Intan Sari (@yulitamci5) on

 

View this post on Instagram

 

Maddah πŸ§Ÿβ€β™€οΈ . . Taken by uzh kesayangan @shinta.chan πŸ’‹πŸ’‹

A post shared by Yulita Intan Sari (@yulitamci5) on

 

View this post on Instagram

 

Sendal teplek udah emang paling bener πŸ˜…

A post shared by Yulita Intan Sari (@yulitamci5) on

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Yulita Intan Sari (@yulitamci5) on

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Yulita Intan Sari (@yulitamci5) on

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Yulita Intan Sari (@yulitamci5) on

 

View this post on Instagram

 

Kapan lagi ya khaaaaan, bisa foto di galeri masak terkece diseluruh jagad raya ini πŸ˜†πŸ˜† . Harapanku ngga banyak kok : 1. ini bukan foto terakhirku di galeri Masterchef Indonesia 🀲🏻🀲🏻 . 2. Semoga Chef @junarorimpandeyofficial Chef @renattamoeloek dan Chef @arnoldpo berbaik hati padaku dan mau ngasihin 1 apron putih @masterchefina 😘😘 . 3. kalo nanti ternyata ku lolos dan bisa masuk ke galeri Masterchef Indonesia, ku dihindarkan dari amukan juri-juri karena masakanku kacau balau 😌 . 4. Semoga nanti ku selalu diberikan pikiran yang jernih dalam menghadapi segala rintangan, kerikil2 tajam, ombak bergulung2, juga angin topan dan badai dari setiap challenge yg diberikan para juri junjunganque 🀲🏻 . 5. Semoga ku bisa memberikan yang terbaik untuk semua orang yang sudah mendukung perjalanan aku disini πŸ₯° . 6. AND, I’AM THE WINNER πŸ†πŸ† . 7. Semoga ku di maafkan karena ku emang begitu orangnya, banyak maunya ceunah 😌😌😌😌😌

A post shared by Yulita Intan Sari (@yulitamci5) on

 

View this post on Instagram

 

Hidup itu menyenangkan dengan segala rahasianya

A post shared by Yulita Intan Sari (@yulitamci5) on

 

View this post on Instagram

 

Tanaman aja yang berjarak tumbuhnya, kita jangan 😌

A post shared by Yulita Intan Sari (@yulitamci5) on

 

View this post on Instagram

 

Biar ngga ketahuan kl udah mmmm… tua, mainnya ketempat2 kek gini πŸ‘§πŸΌπŸ˜Ž

A post shared by Yulita Intan Sari (@yulitamci5) on

Nah itulah Gaya Hijab Modis Lita Masterchef yang sangat inspiratif.. Semoga bisa menjadi inspirasi buat Kamu semua. Sesibuk apapun Kamu, jangan lupa tetap modis ya…

Yuk lihat juga  Contoh Baju Gamis Modern Keluaran Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.